Selasa, 03 Desember 2013

Bibit Bunga Leucospermum

Umumnya dikenal sebagai bantalan karena cluster jarum - seperti kepala bunga , Leucospermum adalah semak yang menghasilkan bunga oranye dan merah . Leucospermum mengambil nama dari kata Yunani leukos dan sperma , yang berarti putih dan biji masing-masing, referensi ke biji putih banyak spesies Leucospermum .

deskripsi
Seperti nama umum menyarankan, bunga-bunga dari Leucospermum menyerupai bantalan dengan kepala bulat kait kenyal yang melengkung tegak . Ini adalah semak cemara yang tumbuh hingga ketinggian antara 0.5m dan 5m . Daun tanaman yang sulit dan kasar dan tumbuh dalam spiral sekitar batang .

habitat
The Leucospermum adalah asli ke Afrika Selatan dan Zimbabwe , di mana mereka tumbuh di berbagai habitat yang berbeda termasuk lereng gunung , hutan dan semak belukar . Ketika mereka nektar bunga mereka menarik berbagai serangga , yang pada gilirannya menarik sejumlah besar burung insectivore , sehingga atraksi yang populer di mana pun ia tumbuh. Burung-burung ini membantu transfer serbuk sari antara tanaman dan sangat penting bagi mereka untuk bereproduksi Bibit Bunga .

tersedianya
Leucospermum diperbanyak dengan stek yang diambil dari bulan November sampai Maret dan kemudian ditempatkan di sebuah rumah tumbuh sampai mereka siap untuk ditanam . Kepala bunga muncul dari Agustus hingga Oktober . Leucospermum dapat tumbuh dari biji tetapi merupakan proses yang cukup rumit yang melibatkan banyak persiapan karena benih membutuhkan kondisi yang sangat spesifik untuk perkecambahan , yaitu primer benih asap yang mengandung zat yang merangsang perkecambahan biji .

jenis
Leucospermum berasal dari keluarga Protea dan merupakan genus yang berisi sekitar 50 spesies yang berbeda . Fitur umum dari anggota keluarga ini adalah perbungaan bunga kecil yang padat menjadi kepala kompak .

Tips perawatan
Leucospermum lebih suka iklim ringan dan sementara itu adalah tanaman kebun populer di Afrika Selatan , jika ditanam di suatu tempat dingin itu harus dipindahkan di dalam ruangan selama musim dingin . Ini membutuhkan tanah baik-dikeringkan yang memiliki tingkat rendah fosfat dan nitrat dan harus disiram cukup untuk tetap mencari yang terbaik bibit bunga zinnia polar bear .

Tahukah Anda ?
Salah satu spesies tertentu dari Leucospermum , Leucospermum glabrum , digolongkan sebagai terancam punah di Uni Internasional untuk Konservasi Alam Daftar Merah Spesies Terancam pada tahun 2007 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar