Selasa, 03 Desember 2013

Mengenal Keindahan Bunga Lisianthus

Lisianthus adalah nama untuk bentuk dibudidayakan tanaman Eustoma . Biasanya disebut sebagai Texas Bluebell atau Blue Lapangan Daisy , bunga ini datang dalam warna ungu , ungu , pink dan varietas putih .

deskripsi
Bunga Lisianthus adalah tanaman hias hias yang bisa ditanam sebagai tanaman pot dalam ruangan atau dibudidayakan untuk digunakan dalam pengaturan cut- bunga . Tanaman dapat tumbuh dari 15cm sampai sebanyak 60cm tinggi tergantung pada kondisi . Spesies ini dibedakan dengan lebar , berbentuk lonceng kepala bunganya , daun oval dan biru -biruan batang . Bunga Lisianthus dapat ditemukan dalam varietas tunggal atau ganda - kelopak , baik dalam satu atau dua warna .

habitat
Berasal di Amerika Serikat bagian selatan dan Amerika Selatan , jual bibit tanaman bunga yang paling cocok untuk tumbuh di dalam ruangan atau di iklim hangat. Tanaman tumbuh baik di tanah netral atau sedikit asam dan akan berkembang dalam lingkungan lembab dengan drainase yang baik . Bunga Lisianthus menarik bagi serangga seperti kupu-kupu dan lebah dan lebih mungkin untuk berkembang jika ditanam di daerah cerah .

tersedianya
Tanaman Lisianthus harus disebarkan dalam lingkungan yang hangat dan ditanam di akhir musim semi , setelah salju terakhir sudah berakhir. Bunga-bunga tanaman di musim panas dan awal musim gugur , tetapi dapat dibeli sepanjang tahun dari pusat taman .

jenis
Bunga Lisianthus yaitu dari spesies grandiflorum dan milik genus Eustoma . Lisianthus adalah satu dari tiga spesies yang ditemukan dalam keluarga Gentianaceae .

Tips perawatan
Tanaman Lisianthus bisa sangat halus dan tidak boleh terkena embun beku . Makan teratur dengan pupuk slow release akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil terbaik ketika tumbuh bunga Lisianthus . Bunga Lisianthus manfaat dari dukungan dengan tongkat untuk membantu tanaman tumbuh tegak , membuat mereka lebih cocok untuk digunakan dalam rangkaian bunga hias bibit bunga zinnia purple prince.

Tahukah Anda ?
Lisianthus dikatakan bunga mewakili karakteristik karisma dan pengertian , namun di masa lalu itu terkait lebih erat dengan perasaan keinginan romantis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar