Selasa, 03 Desember 2013

Bibit Bunga Lily dan cara menanamnya

The genus Lilium milik keluarga tanaman yang dikenal sebagai Liliaceae . Benar lili milik genus ini dan , meskipun nama mereka , beberapa spesies seperti Perdamaian lily atau Hari lily tidak lili benar, meskipun ' lily ' bagian dari nama mereka .

deskripsi
Benar lili memiliki panjang , daun sempit yang tumbuh di sepanjang batang dan besar , jual bibit bunga flamboyan yang baik tunggal atau dalam kelompok . Mereka tumbuh dari umbi bersisik . Banyak dari spesies yang sangat harum dan biasanya berkisar di ketinggian 30cm - 120cm , meskipun beberapa bisa jauh lebih tinggi .

habitat
Spesies yang berbeda dari Lilium berasal dari berbagai negara . Sebagai contoh, spesies seperti monadelphum Lilium dan Lilium pyrenaicum berasal dari negara-negara Eropa seperti Turki dan Spanyol masing-masing, sementara orang-orang seperti Lilium auratum dan Lilium lancifolium hujan es dari Asia .

tersedianya
Dengan begitu banyak spesies yang berbeda dari lily , waktu berbunga untuk tanaman ini dapat bervariasi . Varietas dari genus Lilium tersedia secara luas di seluruh Inggris , di pusat-pusat taman dan Stockist .

jenis
Spesies populer termasuk harum putih Lilium Candidum , atau Madonna lily dan Easter lily ( Lilium longiflorum ) , yang berasal dari Taiwan dan memiliki cluster bunga berbentuk terompet dan daun mengkilap .

Tips perawatan
Lili tanaman di taman di awal musim gugur ketika lampu semi - aktif . Air dan pakan dari awal musim semi dan seterusnya melalui musim tanam . Jika Anda menanam varietas lily tinggi , bersiaplah untuk saham batang untuk melindungi mereka dari angin kencang . Lilies ditanam di dalam pot masih perlu akar teduh , jadi jika mungkin tumbuh bunga bakung di dalam pot untuk memungkinkan ruang untuk akar untuk menyelidiki ke bawah . Melakukan yang terbaik di liat , tanah berpori dengan drainase yang baik , spesies yang berbeda dalam genus bervariasi pada jumlah sinar matahari yang mereka butuhkan . Lilies umumnya seperti akar dingin dan kepala cerah .

Tahukah Anda ?

Dikenal manusia selama ribuan tahun , bola dari Madonna lily ( Lilium candidum ) pernah dibudidayakan untuk membuat salep obat dan populer dengan orang-orang Yunani dan Romawi , baik untuk sifat obat dan keindahan dekoratif .
Nama lily berasal dari kata Yunani ' leiron ' yang mengacu pada lily Madonna putih yang diyakini telah tumbuh dari susu dewi Hera .
Lilies yang saat ini diberikan sebagai bunga ulang tahun pernikahan ke-30 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar