Selasa, 03 Desember 2013

Tips Menanam Bunga Kniphofia

Kniphofia umumnya dikenal sebagai lily obor atau poker panas merah, meskipun spesies datang dalam berbagai warna seperti kuning dan krim . Tanaman ini sering fitur di perbatasan taman dan karangan bunga karena bunga yang mencolok .

deskripsi
Kniphofia merupakan tanaman cemara dengan tipis , daun rumput - seperti dan batang tegak . Ia memiliki sejumlah bunga tabung yang membentuk lonjakan menyerupai obor . Pewarnaan menjadi lebih intens menuju ujung spike . Varietas yang lebih umum adalah hidup merah dan kuning , meskipun krim halus dan hijau juga tersedia . Bunga-bunga itu sendiri menghasilkan kelimpahan nektar saat mekar , membuat mereka menarik bagi satwa liar .

habitat
Kniphofia adalah penduduk asli Afrika Selatan , meskipun sejumlah varietas seperti Lebah ' Sunset dan Little Maid ditanam secara komersial . Kniphofia adalah tanaman tahan dan harus ditanam di tanah berpasir yang dikeringkan dengan baik . Dalam asli Afrika Selatan mereka , Kniphofia akan menerima banyak hujan untuk merangsang pertumbuhan , tetapi drainase yang baik sangat penting , terutama di musim dingin sebagai bunga menikmati musim dingin yang sangat kering di Afrika Selatan .

tersedianya
Bunga Kniphofia pada akhir musim panas dan musim gugur ketika ditanam di kebun . Bunga potong biasanya tersedia antara Mei dan Oktober .

jenis
Ada lebih dari 70 spesies Kniphofia dan mereka adalah tanaman kebun yang mudah tumbuh dan kuat. Mereka adalah bagian dari keluarga Xanthorrhoeaceae dalam subfamili Asphodeloideae .

Tips perawatan
Cara terbaik adalah untuk menanam mereka di bawah sinar matahari penuh , meskipun mereka dapat mentolerir teduh parsial . Beberapa pemikiran harus diberikan kepada posisi mereka di perbatasan , karena mereka dapat tumbuh hingga 1,2 meter dan lebar 0,6 meter . Setelah bunga telah meninggal , paku mereka harus dihapus dan mulsa diterapkan . Dedaunan harus dipotong kembali ke tanah di musim semi untuk tetap segar mencari . Dengan bunga potong sangat penting untuk melindungi batang , karena ini dapat rusak dalam perjalanan . Bunga yang lebih rendah harus dihapus karena mereka mati Bibit Bunga zinnia persian carpet .

Tahukah Anda ?
The kniphofias pertama yang ditemukan yang dianggap tanaman dari genus terkait erat , yaitu Aloe . Nama pertama yang diberikan kepada apa yang sekarang kita kenal sebagai Kniphofia adalah uvaria lidah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar