Selasa, 03 Desember 2013

Keindahan Bunga Hypericum

Hypericum ( hy - Perri - cum ) juga dikenal dengan nama yang lebih umum dari St John Wort dan dapat ditemukan di Inggris ( sejak 1594 ) , di mana mereka secara tradisional telah dibudidayakan untuk sifat obat mereka, terutama sebagai anti - depresan .

deskripsi
St John Wort dapat ditemukan dalam berbagai bentuk . Banyak herba herbal kecil sementara spesies lain dapat semak besar atau bahkan pohon-pohon yang dapat tumbuh hingga 12 meter tingginya . Daun oval yang sederhana bisa gugur atau hijau dan bunga-bunga - umumnya terdiri dari lima kelopak dan mirip dengan buttercup - bisa apa saja dari pucat ke kuning tua . Buah cenderung berdaging dan oranye atau merah dalam warna dan agak mirip dengan buah , meskipun dalam beberapa spesies mereka dapat polong kering .

habitat
Asal Hypericum dapat ditelusuri kembali ke Himalaya dan China . Sayangnya , banyak spesies dianggap sebagai gulma yang , sementara hanya masalah kecil untuk lahan pertanian dan kebun , bisa menjadi masalah besar di padang rumput .

tersedianya
Umumnya tersedia sepanjang tahun , Hypericum telah berkembang dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir . Sementara hanya beberapa tahun yang lalu hanya satu varietas yang banyak tersedia , sekarang ada tujuh varietas yang berbeda yang semuanya telah secara individual bernama .

jenis
Hypericum adalah nama genus dan ada lebih dari empat ratus spesies yang berbeda , termasuk hypericum CoRIS , hypericum balearicum dan hypericum inodorum , yang juga dikenal sebagai ' Gairah Magical ' .

Tips perawatan
Sementara berries sangat dihargai karena kualitas mereka hias , daun , sayangnya , tidak begitu dihormati . Bahkan , pada umumnya mereka cenderung memudar dengan sangat cepat dan sangat disarankan untuk menghapusnya sesegera tanda-tanda memudar terjadi . Bijibunga.com

Tahukah Anda ?
Hypericum mengambil nama dari ayah dari matahari , menurut mitologi Yunani . Dia bernama Hyperion , sehingga bunga-bunga kuning berwarna cerah dari Hypericum yang menghormati dirinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar