Selasa, 03 Desember 2013

Cara Merawat Bunga Lilac

The Lilac umumnya dikenal di antara toko bunga sebagai Syringa ( sir - IN - ga ) , yang merupakan nama genus nya . Ini adalah semak daun yang sering digunakan dalam lansekap di taman karena dapat digunakan untuk membuat pagar alami .

deskripsi
Tergantung pada varietas , Lilacs akan tumbuh dari 2m hingga 10m tingginya. Fitur yang paling khas mereka adalah massa bunga halus beraroma yang diproduksi di musim semi . Meskipun setiap individu bunga kecil , mereka tumbuh dalam kelompok untuk menghasilkan tampilan berlimpah mekar . Warna termasuk putih , pink dan, tentu saja , lilac .

habitat
The Lilac adalah berasal dari hutan dan semak belukar dari Asia Tenggara dan Eropa Selatan , meskipun mereka sekarang tumbuh bibit bunga zinnia pompon di sebagian besar daerah yang memiliki iklim yang bersahabat.

tersedianya
Lilac ini tersedia dari Oktober sampai Mei dan bunga di musim semi , tetapi jika ditanam dari biji , dapat mengambil tahun untuk bunga pertama mekar .

jenis
Genus untuk Lilacs adalah Syringa dan merupakan anggota dari Olive , atau Oleaceae , keluarga yang juga berisi tanaman seperti Jasmine dan Privet . Ada antara 20 dan 25 spesies yang berbeda dari tanaman , meskipun berbagai kultivar dan hibrida lainnya telah dikembangkan selama bertahun-tahun .

Tips perawatan
The Lilac adalah semak sangat kuat dan setelah dibentuk dibutuhkan sangat sedikit pemeliharaan , menjadikannya pilihan populer untuk tukang kebun . Mereka tumbuh terbaik di tanah liat berkapur tetapi mereka akan mentolerir kondisi tanah yang paling dan lebih memilih untuk memiliki sinar matahari penuh jika memungkinkan . Dalam rangka untuk menghasilkan jumlah maksimum bunga , biasanya terbaik untuk tidak memangkas mereka terlalu banyak . Jika tanaman sudah terlalu besar , maka hanya memangkas setelah selesai berbunga untuk memastikan mekar berlimpah pada tahun berikutnya .

Lilac dapat diperbanyak dengan stek mengambil dari pabrik didirikan Bibit Buah . Banyak petani profesional akan mencangkokkan bunga Lilac untuk menyebarkan mereka . Namun, ini adalah prosedur yang sulit yang membutuhkan banyak waktu dan pengetahuan dalam rangka untuk menjadi sukses .

Tahukah Anda ?
Lilac diyakini menandakan cinta pertama dan Westminster Abbey telah mengenakan dengan Lilacs dan jenis-jenis semak berbunga , seperti azalea , untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011.

Yang paling terkenal dewasa Lilac adalah putih murni ' Madamde Florent Stepman ' , yang dinamai istri orang pertama yang tumbuh itu .

4 komentar: