Selasa, 03 Desember 2013

Cara menanam bunga Lily of the valley

Convallaria majalis , atau Lily of the Valley seperti yang umum dikenal , adalah abadi herba yang beracun . Hal ini diyakini menjadi satu-satunya spesies dalam genus Convallaria dan juga disebut sebagai May lily , Air mata Lady dan Conval lily .

deskripsi
Daun hijau gelap membentuk tikar padat dekat dengan tanah , dari mana melengkung batang mendukung bunga berbentuk lonceng kecil , yang paling sering putih atau kadang-kadang merah muda . Dengan memabukkan , aroma yang kuat, Lily of the Valley populer tidak hanya untuk aroma , tetapi juga untuk tanah- covering , menyebarkan properti dalam kondisi teduh . Hal ini juga menghasilkan buah kecil , yang cenderung merah atau oranye bunga matahari.

habitat
Lily of the Valley adalah asli ke belahan bumi utara dan varietas tertentu dapat ditemukan di negara-negara seperti Amerika , China dan Jepang . Ini menyukai terlindung , habitat lembab baik penuh atau sebagian teduh .

tersedianya
Convallaria majalis dijual pada musim semi sebagai bunga potong dan sebagai tanaman pot kecil . Hal ini dapat ditanam dari bulan Januari sampai Desember dan biasanya bunga antara Juni dan September. Benih dapat ditabur dalam wadah atau nampan dalam bingkai dingin atau rumah kaca . Lily of the Valley juga dapat diperbanyak dengan membagi tanaman dewasa di musim gugur .

jenis
Milik keluarga Asparagaceae dan subfamili Nolinoideae , tanaman hardy ini memiliki sistem akar rhizomatous , mengirimkan tunas horisontal dari node -nya .

Tips perawatan
Melindungi tanaman dari sinar matahari penuh karena mereka lebih suka tumbuh di tempat teduh pada tanah yang kaya humus yang tetap lembab . Tanaman dewasa dapat mencapai ketinggian 23cm dan menyebar 30cm , membuat mereka sangat baik untuk penutup tanah . Mereka dengan mudah dibagi dalam bulan-bulan musim gugur September-November dengan menggali rumpun tanaman dan lembut membagi akar menjadi gumpalan yang lebih kecil .

Menanam kembali bagian dibagi dalam lokasi baru mereka di kedalaman asli mereka dan dengan tunas mereka atas tanah . Ini akan dengan senang hati mentolerir asam , tanah netral atau alkali dan sangat ideal untuk digunakan sebagai penutup tanah dalam pengaturan penanaman informal. Ini rela akan tumbuh di bawah tanaman lain , seperti mawar atau semak , menambahkan bunga ke daerah-daerah lain tandus taman .

Tahukah Anda ?
The Lily dari Lembah Bijibunga.com seharusnya melambangkan kembalinya kebahagiaan , rasa manis dan rasa kepuasan .

Convallaria majalis sangat beracun bagi manusia dan hewan jika dimakan .

The Lily of the Valley telah menjadi bunga nasional Finlandia sejak akhir 1960-an dan digunakan untuk menjadi emblem bunga dari Yugoslavia lama, yang dibubarkan pada tahun 1992 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar