Selasa, 03 Desember 2013

Narcissus adalah nama yang tepat untuk keluarga bakung . Disebut demikian karena rumah lampu yang zat beracun - kata Yunani ' bakung ' berarti ' mati rasa ' , sehingga referensi ke alam narkotika nya .

deskripsi
Narcissus sangat khas , dengan , batang yang panjang sempit tubular ( hypanthium ) , mahkota pusat ( cup korona ) dan tiga kelopak dan perianth , atau sepal petal berbentuk . The Narcissus bunga biasanya berwarna kuning atau putih dan kadang-kadang cangkir bisa menjadi warna yang berbeda dari mahkota .

habitat
Biasanya asli ke Mediterania , tanaman Narcissus juga dapat ditemukan di Cina dan Asia di mana terdapat beberapa spesies asli .

tersedianya
Narcissus tumbuh dari umbi dan akan berkembang dengan baik jika ditanam di tanah baik dikeringkan . Mereka tersedia dari Oktober di Kepulauan Scilly ketika jenis tazetta kecil mekar , dan musim berakhir pada bulan April di Skotlandia dengan daffodil terompet .

jenis
Genus Narcissus memiliki banyak spesies dan varietas yang berbeda , serta banyak hibrida yang telah dibudidayakan . Tanaman Narcissus paling populer tersedia secara luas adalah Whites Paper , Daffodils dan Jonquils .

Tips perawatan benih tanaman bunga
Tanaman bakung tidak perlu banyak perawatan dan perhatian . Namun, ketika mereka selesai berbunga mereka harus mati - menuju dalam rangka mendorong produksi benih yang baik dalam bola lampu . Bola perlu ditanam antara Agustus dan November, meskipun Agustus adalah waktu terbaik . Mereka harus ditempatkan pada kedalaman yang sama dengan ketinggian bola dikalikan tiga .

Setelah Anda memiliki mati berkepala tanaman dan bunga-bunga telah pergi , tidak menghapus salah satu daun layu , karena ini juga penting untuk mendorong produksi benih yang baik dan akan melepaskan nutrisi ke dalam tanah yang menghasilkan tanaman sehat pada tahun berikutnya .

Tahukah Anda ?
Wales memiliki daffodil sebagai lambang nasional - secara tradisional dikenakan pada Hari St David .

Nama ini berasal dari legenda Yunani seorang pemuda tampan bernama Narcissus ,bibit bunga zinnia whirlygig yang jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di sungai dan tinggal di sana untuk mengagumi itu . Ketika ia menyerah pada kelaparan karena fiksasi para dewa mengubahnya menjadi bunga sehingga ia bisa tetap berada di sisi sungai selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar